Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Tuesday, November 24, 2015

Cegah Kanker Dengan Ester-C

Cantik dan sehat merupakan idaman setiap perempuan, tetapi sayangnya survei memperlihatkan kesadaran perempuan menjaga kesehatan, terutama terhadap bahaya kanker, berbanding terbalik dengan kesadaran mereka mempercantik diri.Perempuan saat ini semakin sadar untuk menjaga penampilan dan kecantikan, tetapi tidak diiringi dengan peningkatan pemahaman bagaimana mencegah berbagai penyakit yang dapat menyerang mereka kapan saja, seperti halnya kanker.Pada acara Avoid Cancer Be Beautiful yang diselengarakan beberapa waktu lalu di Jakarta, dr. Melissa S Luwia, MHA dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) menyebutkan tingkat kewaspadaan kaum perempuan terhadapkanker masih sangat rendah. Hal ini terlihat dari kedatangan penderita kanker untuk memeriksa diri sudah pada tahap stadium lanjut.“Dari kasus kanker yang terjadi, 50% penderita justru baru berkonsultasi ke dokter setelah stadium lanjut yang tentu akan lebih sulit disembuhkan. Bagaimanapun, pencegahan adalah langkah terbaik, misalnya dengan melakukan pemeriksaan fisik seperti rap smear untuk mendeteksi kanker leher rahim ataupun periksa payudara sendiri, tes mamografi dan USG untuk mendeteksi kanker payudara,” jelas Melissa. Seperti diketahui, kanker leher rahim dan payudara merupakan jenis kanker paling sering ditemukan pada kaum perempuan.Selain dr. Melissa, pembicara lainnya dr. Yandi Gunawan memaparkan bahwa resiko penyakit kanker dapat dicegah dengan pola makan yang baik dan seimbang.Dalam acara yang diselenggarakan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) itu dijelaskan pula beberapa produk suplemen yang mengandung antioksidan, serat, vitamin, dan mineral. Produk suplemen tersebut, antara lain Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, CNI Organik, CNI Lyophilized Royal Jelly, dan CNI DMG.

2 comments:

  1. waw.. ternyata ini bukan cuma produk biasa ya karna ester-c ini manfaatnya terbukti soalnya setelah saya konsumsi produk mas saya jadi badan terasa lebih fit dan fresh, tidak mudah lelah .Thanks untuk ester-c nya mas:D

    ReplyDelete
  2. alhamdullilah kalo gituh mbak di tunggu orderan selanjutnya. :D

    ReplyDelete

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)