Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Tuesday, December 8, 2015

Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks dari CNI

Well 3 ROYALZIM adalah produk health food terbaru CNI untuk memberikan asupan enzim di dalam tubuh. Kandungan enzim kompleks di produk Well 3 ROYALZIM membuatnya menjadi produk suplemen enzim kompleks pertama dan terbaru di Indonesia.  Well 3 Royalzim tidak menggunakan bahan pewarna dan pengawet, mampu bertahan selama dua tahun, dan tahan hingga suhu 118° C.

Kandungan kompleks Well 3 ROYALZIM dibuat dari 11 bahan ekstrak buah dan sayur-sayuran dengan teknologi MENEP (Metabolic Enzyme Nutrient Exchange Process). Teknologi MENEP mengkatalis nutrisi dan enzim dalam biji-bijian. Proses ini didiamkan selama delapan jam untuk mendapatkan nutrisi yang maksimum yang kandungannya tidak mampu didapatkan di makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Selain berfungsi sebagai katalis, Well 3 ROYALZIM juga memiliki fungsi lainnya, yakni:
1. A – Anti Bacteria & Anti Inflammation (antibakteri dan antiperadangan)
2. B – Blood Cleansing (membersihkan dan melancarkan aliran darah)
3. C – Cell Regeneration (regenerasi sel)
4. D – Digestion & Absorption (melancarkan pencernaan dan membantu menyerap sari-sari makanan)

Berdasarkan uji laboratorium Department of Food Science and Biotechnology, National Chung Hsing University di Taiwan oleh Prof. Chau Chi Fai, teknologi MENEP terbukti menambah keaktifan enzim dalam Well 3 ROYALZIM sehingga memiliki keunggulan:
1. Menurunkan kadar kolestrol di tubuh sampai 17%
2. Meningkatkan jumlah bakteri lactobacillus sebanyak 9.6% yang berguna sebagai antitumor dan antikanker.
3. Proses pembuangan yang jauh lebih baik dan berkualitas.
4. Menurunkan risiko peradangan sebanyak 9.4%.
Hal pertama yang akan dirasakan setelah mengonsumsi Well 3 ROYALZIM adalah kualitas pencernaan yang lebih baik. Dan mengonsumsinya secara teratur akan melancarkan metabolisme dan membantu penyerapan nutrisi tubuh.

Well 3 ROYALZIM aman dikonsumsi bersama obat-obatan namun disarankan pemakaiannya diatur untuk memastikan efesiensinya. Disarankan untuk mengonsumsi 1 sachet ½ jam sebelum sarapan dan 1 sachet ½ jam sebelum tidur . Usia yang dianjurkan mulai dari 5 tahun ke atas.

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)